Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aam Miludin Terpilih sebagai Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan

Palembang, Trans faktual.com - Aam Miludin resmi terpilih sebagai Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan pada Musyawarah Wilayah ke-XV yang digelar di Novotel Palembang, Sabtu (03/08/2024). Aam menjadi satu di antara 11 formatur yang terpilih untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan.

Aam, sapaan akrabnya, dikenal sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah PDPM OKI yang aktif dan piawai dalam mengurus organisasi di tingkat kecamatan, kabupaten, hingga provinsi. "Sangatlah tepat jika beliau hari ini menjabat di posisi itu," ungkap Sekretaris Pemuda Muhammadiyah PDPM OKI, Dr. Zainuddin.

Terpilihnya Aam melalui musyawarah mufakat dalam musyawarah formatur menandai adanya proses regenerasi luar biasa di tubuh Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan. Dr. Zainuddin berharap momentum ini dapat menjadi tradisi elegan pada proses Musyawarah Wilayah berikutnya.

Usai acara, Aam menegaskan kesiapannya mendampingi Ketua Umum Fajar Febriansyah untuk mencapai cita-cita Muhammadiyah di Sumatera Selatan. “Saya siap mengemban amanah ini dan berkolaborasi untuk kemajuan organisasi,” ujar Aam penuh semangat.

Ketua PDM OKI, Ustadz Ansorullah, yang juga merupakan ayahanda Aam, mengapresiasi kelancaran acara tersebut dan merasa bahagia atas terpilihnya putranya sebagai Sekretaris Pimpinan Wilayah. "Proses terpilih melalui musyawarah mufakat merupakan solusi menghindari konflik dan menandakan kemampuan pemuda Muhammadiyah menjaga stabilitas organisasi," ujarnya.
Ustadz Ansorullah juga mengucapkan selamat kepada Aam, berharap selalu dalam bimbingan Allah dalam menjalankan amanah. "Selamat kepada ananda Aam, semoga selalu dalam bimbingan Allah dalam menjalankan amanah," pungkasnya.
Dengan terpilihnya Aam Miludin, Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan diharapkan dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Acara Musyawarah Wilayah ke-XV ini menjadi bukti soliditas dan kematangan organisasi dalam melahirkan pemimpin muda yang berkualitas.

Posting Komentar untuk "Aam Miludin Terpilih sebagai Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan"