Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ratusan Simpatisan, Relawan, dan Tim Sukses Padati Peresmian Posko Induk Pasangan JADI

KAYUAGUNG. transfaktual.com - Ratusan simpatisan, relawan, masyarakat, dan Tim Sukses pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, HM Dja'far Shodiq dan Abdiyanto Fikri (JADI), menghadiri peresmian Posko Induk di Jalan Mandiri Lorong Kerio HA Rahman, Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung, Kamis (13/6/2024).

Peresmian posko induk pemenangan pasangan JADI tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat Kayuagung, H. Tarmusi Yusuf, H. Fikri Juhan, para caleg terpilih dari DPC PKB dan DPC PKB OKI periode 2024-2029, insan pers yang bertugas di OKI, serta para relawan dan simpatisan yang mewakili setiap kecamatan se-Kabupaten OKI.

Dalam sambutannya, tokoh masyarakat Kayuagung H. Tarmuzi Yusuf menyampaikan salam sejahtera kepada semua yang hadir dan berharap pasangan Shodiq-Abdiyanto dapat memimpin Kabupaten OKI ke depan. 

"Saya hadir di sini sebagai bentuk keseriusan mendukung dan memenangkan pasangan JADI. Sebagai orang tua, tentunya saya menginginkan yang terbaik untuk kedua anak kita. Mari bersama-sama memenangkan pasangan ini untuk memimpin OKI periode 2025-2030," ujarnya.

Pasangan JADI, Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, menegaskan bahwa mereka memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Kabupaten OKI menjadi lebih baik.

HM Dja'far Shodiq menyatakan bahwa sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, mereka memohon dukungan serta berharap agar Allah SWT meridhoi perjuangan mereka untuk memenangkan pasangan JADI dalam Pilkada OKI periode 2025-2030.

"Bupati dan Wakil Bupati adalah pasangan yang saling menguatkan, melengkapi, dan menyatu, bukan sekadar pelengkap," tegasnya.

Bakal Calon Wakil Bupati OKI, Abdiyanto Fikri, menjelaskan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dan visi misi yang akan membangun OKI lebih baik lagi, bukan berarti pemerintahan sebelumnya tidak baik, namun akan lebih baik lagi ke depannya dengan terpilihnya pasangan ini sebagai pemimpin periode berikutnya.

"Kami berdua adalah perintis, bukan pewaris. Maka, mari kita bersama-sama untuk memenangkan pasangan JADI," ungkap mereka sembari meresmikan Posko Induk pasangan JADI.

Posting Komentar untuk "Ratusan Simpatisan, Relawan, dan Tim Sukses Padati Peresmian Posko Induk Pasangan JADI"