Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakapolres Muara Enim Berpartisipasi dalam Musi Run 2023 dan Himbau Peserta untuk Tetap Aman

Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Muara Enim Kompol C.Panjaitan, MSI menghadiri pelepasan peserta Lomba lari Musi Run 2023 yang diselenggarakan Kodam II/Sriwijaya bertempat di Pelataran Benteng Kuto Besak, Minggu (17/12/2023).

Selain menghadiri pembukaan kegiatan, Mantan Kasat Polairud Polresta Palembang ini juga ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Musi Run 2023 kali ini dengan mengikuti lomba lari kategori 5K sekaligus diikuti oleh 10 personil Polres Muara Enim.

Ditambahkan oleh Kompol Christopher Panjaitan.SE.MSi bahwa selain polres Muara Enim ada juga tampak Aipda Muhammad Aliudin Personil Bid Humas Polda Sumsel dan personil Polres Jajaran lainnya  yang mengikuti Lomba Lari Musi 2023 ini 

Sedangkan untuk pelepasan peserta yang dilakukan oleh Kasdam II/Sriwijaya dibagi menjadi dua sesi. Yang pertama pelepasan adalah peserta kategori 10K dilanjutkan dengan kategori 5K.

Sementara itu, dalam sambutannya Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy menghimbau kepada para peserta untuk tidak memaksakan diri dalam mengikuti lomba lari Musi Run 2023.

Kompol CS.Panjaitan mengingatkan kepada seluruh pelari agar jangan terburu-buru dalam berlari karena yang tahu kemampuan kita adalah kita sendiri Jangan sampai terjadi yang tidak diinginkan seperti terjatuh.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut turut hadir Kapok Sahli Kodam II/Sriwijaya Brigjen TNI Norman Saito, Para PJU Kodam II/Sriwijaya, Asisten I Pemprov Sumsel H. Edward Candra, Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel Samiluddin serta Kadisops Lanud SMH Letkol POM Lukman Khakim.

Posting Komentar untuk "Wakapolres Muara Enim Berpartisipasi dalam Musi Run 2023 dan Himbau Peserta untuk Tetap Aman"