Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Pria diduga Mencoba Mencuri Sepeda Motor

Ogan Komering Ilir. transfaktual.com -Seorang pria diduga mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat dan hampir menjadi korban amukan massa setelah warga di Desa Terate, SP Padang, OKI, mengetahui aksinya di halaman parkir Bank BRI.

Kejadian ini terjadi pada Selasa siang, 28 November 2023. Ali Sadikin (23), seorang warga setempat, menyampaikan bahwa peristiwa pencurian tersebut berlangsung tidak jauh dari kediaman kepala desa.

"Kejadian sekitar jam satu siang tadi di depan Bank BRI, tidak jauh dari rumah Kades Terate. Kabarnya pelaku itu orang Talang Dukun. Saya melihat dia sudah ramai dikepung oleh massa. Untuk saat ini pelaku sudah dibawa oleh polisi," ujar Ali Sadikin.

Kepala Desa Terate, Daniel, menjelaskan bahwa saat kejadian, dirinya tidak mengetahui insiden tersebut karena sedang sibuk di lokasi hajatan belakang kantor Bank BRI. "Pelaku langsung dibawa ke Polsek, saya kurang tahu tadi cerita orang mana pelakunya, soalnya saya sibuk mengurusi di belakang kantor Bank BRI itu sedang ada acara hajatan," terang Daniel.

Daniel menambahkan bahwa pelaku saat ini telah diamankan oleh pihak Polsek SP Padang. "Infonya sudah diamankan tadi, ada 7 polisi membawa mobil untuk menjemput pelaku," tandasnya.

Posting Komentar untuk "Seorang Pria diduga Mencoba Mencuri Sepeda Motor"