Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panwaslu Kecamatan Mesuji Raya Terima Kunjungan Kapolsek Mesuji Raya

Dalam kunjungannya, Kapolsek Mesuji Raya IPDA Belky Framulia, SH. M.Si bersama Ps Kanit BinMas AIPDA Yoga Anggara, S.H PS Kanit Intel AIPDA Rajikan PS Kanit Provost AIPDA Masrul,S.E Babinsa SERTU Agus Prasetyo, menyampaikan rasa syukurnya karena dapat bersilaturahmi dengan Panwaslu Kecamatan Mesuji Raya. Ia juga menyampaikan bahwa perlunya untuk berkoordinasi mengingat pemilu yang sudah semakin dekat.

Kami dari Polsek Mesuji Raya, mengucap puji syukur karena kita bisa berkumpul bersilaturahmi dengan Panwaslu Kecamatan Mesuji Raya, Pemilu semakin dekat oleh karena itu kita perlu berkoordinasi mengingat tugas kedepan akan semakin berat dan pentingnya untuk bersama-sama mengawal proses demokrasi tahun 2024. "Ucapnya."

Kegiatan kunjungan tersebut disambut oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Mesuji Raya Trans Hadi Sasmito, S.Pd.I, C.P.EM, Devisi P2H Hartono dan Devisi PP&PS Eri Sandi, S.E, M.M Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Mesuji Gatot Supriyanto, S.Sos beserta tim teknis dan PKD

Ketua Panwaslu Kecamatan Mesuji Raya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Mesuji Raya dan berharap bahwa Panwaslu Kecamatan Mesuji Raya dapat terus berkoordinasi dengan Polsek Mesuji Raya, baik bertukar informasi, pemetaan daerah zona kerawanan pelanggaran dan terutama saat di lapangan jika ada masalah yang perlu dihadapi sesuai porsinya hingga suksesnya pemilu 2024.

Panwaslu kecamatan Mesuji Raya pada Pemilu kedepan dituntut kedewasaan dan sikap ngemong kepada seluruh peserta pemilu. Panwascam dituntut fleksibel dalam mengelola konflik yang ada sehingga tidak ada benturan antara peserta pemilu yang berakibat gangguan kamtibmas. Jika ada indikasi pelanggaran pemilu maka panwascam dituntut lebih tegas dan tidak memihak salah satu peserta, juga tanamkan integrasi dan netralitas” Jelas Kapolsek Mesuji Raya.

Adapun kunjungan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan serta meningkatkan sinergritas dengan penyelenggara Pemilu, pihak keamanan dan masyarakat yang ada di wilayah Polsek Mesuji Raya 
Dengan Pemilu semakin dekat, kita perlu bersatu untuk mengamankan Pemilu Tahun 2024,"tambahnya."

Posting Komentar untuk "Panwaslu Kecamatan Mesuji Raya Terima Kunjungan Kapolsek Mesuji Raya"