Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seru..! SMPN 1 Mesuji Raya Mengukir Prestasi Gemilang

Ogan Komering Ilir. transfaktual.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke 62, Kwarran Mesuji Raya menggelar sejumlah lomba yang diikuti oleh berbagai pangkalan. Acara yang berlangsung setelah upacara HUT Pramuka ini berhasil menyemarakkan semangat kepramukaan di wilayah ini.
Kepala SMPN 1 Mesuji Raya, Ibu Siti Rimelah, S.Pd., M.Pd., dengan penuh kebanggaan mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh sekolahnya dalam berbagai perlombaan. Prestasi ini menunjukkan komitmen dan dedikasi SMPN 1 Mesuji Raya dalam mendukung dan mengembangkan gerakan pramuka di lingkungan sekolah.

Berikut adalah kategori perlombaan yang dimenangkan oleh SMPN 1 Mesuji Raya:

Juara 1 Pionering Putra: Tim pionering putra dari SMPN 1 Mesuji Raya berhasil memenangkan juara 1 dalam kategori ini. Dengan kerja keras, kreativitas, dan keterampilan teknis, mereka berhasil membangun konstruksi yang mengesankan.

Juara 1 Semapor: Prestasi lain yang membanggakan datang dari kategori Semapor, di mana SMPN 1 Mesuji Raya berhasil meraih juara 1. Keahlian dalam memberikan isyarat semapor menjadi kunci keberhasilan dalam kategori ini.

Juara 1 Hasta Karya Putri: Tim Hasta Karya Putri dari SMPN 1 Mesuji Raya menunjukkan kemampuan artistik dan kreativitas yang luar biasa dalam meraih juara 1 pada kategori ini.

Juara 2 Pionering Putri: Keahlian dalam pionering tak hanya dimiliki oleh tim putra, tetapi juga tim putri dari SMPN 1 Mesuji Raya yang berhasil meraih juara 2 dalam kategori ini.

Juara 3 Hasta Karya Putra: Tidak hanya putri, tim Hasta Karya Putra dari SMPN 1 Mesuji Raya juga memberikan kontribusi dengan meraih juara 3 dalam kategori ini.

Juara 2 Gerak Jalan Putra: Tim gerak jalan putra dari SMPN 1 Mesuji Raya mampu memukau juri dengan penampilan yang energik dan harmonis, mengantarkan mereka meraih juara 2.

Juara 3 Gerak Jalan Putri: Semangat dan kemampuan tim gerak jalan putri dari SMPN 1 Mesuji Raya berhasil membawa mereka meraih juara 3 dalam kategori ini.

Kepala SMPN 1 Mesuji Raya, Ibu Siti Romelah, S.Pd., M.Pd., menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh peserta dan pemenang lomba. "Keren, hebat, berkarakter," demikian beliau menggambarkan prestasi yang telah diraih. Dia juga berharap semangat dan prestasi ini akan menginspirasi seluruh siswa untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam lingkungan sekolah dan masyarakat.”Terangnya.(SAS)

Posting Komentar untuk "Seru..! SMPN 1 Mesuji Raya Mengukir Prestasi Gemilang"