Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Kejam Pencurian dengan Kekerasan Terbongkar! Tersangka Mengancam Korban dengan Senjata Api


Mesuji Raya. TransFaktual.com - Tim Macan Komering Polsek Mesuji Raya berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan poros PT Gunung Tua Abadi, Desa Balian, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten OKI. Aksi kejam pelaku yang berani menodongkan senjata api dan merampas barang berharga dari korban telah menggemparkan masyarakat.( Minggu, 14 Mei 2023)
Korban, berinisial MD (35 tahun), seorang wiraswasta dari Kota Kayuagung, Kabupaten OKI, menjadi sasaran pelaku yang tak segan menggunakan senjata api untuk mengancam korban. Peristiwa tragis itu terjadi pada pukul 12.00 WIB saat korban dalam perjalanan menuju PKS PT. Gunung Tua Abadi.

Dalam aksinya, dua tersangka berinisial DS (22 tahun) dan PR (25 tahun),  tiba-tiba muncul di tengah jalan. Dengan berani, mereka menembakkan senjata api ke udara sebagai aksi intimidasi dan memaksa korban berhenti. Kedua pelaku kemudian merebut 2 unit handphone bagus merek Vivo F20 dan Oppo A77s serta uang tunai sebesar Rp 25.000.000 dari korban.

Korban melaporkan peristiwa mengerikan ini kepada Polsek Mesuji Raya, yang segera melakukan penyelidikan intensif. Pada Rabu, 2 Agustus 2023, Kapolsek Mesuji Raya IPDA Belky Framulia, SH, M.Si bersama dengan Kanit Reskrim AIPDA Wijoko Triyono, SH, dan Personil Macan Komering Polsek Mesuji Raya berhasil menangkap satu diantara pelaku, yaitu DS. Setelah dilakukan interogasi yang mendalam, pelaku mengakui perbuatannya dan mengungkap bahwa aksi keji ini dilakukan bersama-sama dengan rekannya, yaitu PR.

Setelah mendapatkan informasi dari DS dengan cepat Tim bergerak untuk menangkap PR, tim kepolisian berhasil menyita bukti-bukti penting, termasuk 1 bilah senjata tajam jenis parang bergagang kayu tanpa sarung, serta 2 unit handphone berharga yang dicuri dari korban.
Kedua pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Mesuji Raya dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Masyarakat diimbau untuk tetap waspada terhadap aksi kejahatan semacam ini.” Pesan Kapolsek Mesuji Raya IPDA Belky Framulia, SH, M.Si

Kita akan terus mengikuti perkembangan lebih lanjut dalam kasus ini. Tetap terhubung dengan TransFaktual.com

Posting Komentar untuk "Aksi Kejam Pencurian dengan Kekerasan Terbongkar! Tersangka Mengancam Korban dengan Senjata Api"