Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara 2 Lomba Story Telling SMPN 7 Mesuji Raya, Vesa Putri Junica Menerima Penghargaan Dari Bupati OKI

 Ogan Komering Ilir. TransFaktual.Com - Keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah Vesa Putri Junica, seorang siswi berbakat dari SMPN 7 Mesuji Raya, saat menerima penghargaan sebagai Juara 2 dalam Lomba Story Telling Tingkat SMP Kecamatan Mesuji Raya. Lomba ini diadakan pada tanggal 25 Mei 2023 dan menyajikan momen tak terlupakan bagi Vesa Putri Junica serta keluarganya.

Acara penghargaan dan penyerahan hadiah dilaksanakan di Desa Kemang Indah, Kecamatan Mesuji Raya, dalam acara Kunjungan Kerja Ketua TPPKK Kabupaten Oki.

H. Iskandar, SE, menyampaikan penghargaan dan memberikan piala, piagam, serta hadiah tabungan senilai 500.000 rupiah kepada Vesa Putri Junica sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya.

Vesa Putri Junica, putri dari Slamet Widodo dan Anyvera Wati, mengukir prestasi gemilang dengan kemampuan berceritanya yang luar biasa. Di hadapan para hadirin, dia berhasil menghibur dan menyentuh hati penonton dengan kisah-kisah menarik yang dipilihnya. Bupati Kabupaten Oki, H. Iskandar, SE, berterima kasih atas kehadiran Vesa Putri Junica dan mengungkapkan rasa bangganya akan bakat luar biasa yang dimiliki remaja berbakat ini.

Penghargaan ini juga tidak terlepas dari peran kepala SMPN 7 Mesuji Raya, Ibu Liza Miaty, S.Pd.M.Si., pembina English club' ibu Irmayasari,S.Pd., dan Novrica Maryati, S.Pd. yang sangat mendukung pengembangan bakat dan minat siswanya. Ibu Liza berharap bahwa prestasi Vesa Putri Junica akan menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan berkarya di berbagai bidang serta dapat mendorong generasi muda untuk gemar membaca dan mengasah bakat bercerita.

Prestasi Vesa Putri Junica ini memberikan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Desa Kecamatan Mesuji Raya. Acara penghargaan ini menegaskan komitmen Kabupaten Oki dalam mendukung pembinaan dan pengembangan potensi-potensi muda di bidang literasi dan seni.


Alki Ardiansyah Iskandar duta literasi kabupaten OKI, Ketua TPPKK Kabupaten Oki, Hj. Linda Sari, SE, dan Wakil Ketua TPPKK Kabupaten Oki, Hj. Siti Rohani Shodiq, Anggota DPRD OKI ibu Ni Wayan Siti Sunaryase juga turut memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Vesa Putri Junica atas pencapaiannya yang luar biasa ini.

Semoga prestasi gemilang Vesa Putri Junica ini akan semakin mengilhami generasi muda untuk mengejar impian dan menjadi duta literasi yang berprestasi. Selamat untuk Vesa Putri Junica atas prestasinya, dan semoga dia terus mengukir prestasi cemerlang di masa depan, doa Ibu Liza Miaty Kepala Sekolah saat menutup wawancara dengan awak media
 (SAS)

Posting Komentar untuk "Juara 2 Lomba Story Telling SMPN 7 Mesuji Raya, Vesa Putri Junica Menerima Penghargaan Dari Bupati OKI"